Top Menu

 Home  About   Cermin   Event   Partner   Partner

WAKAF MUKENA

Wakaf Mukena Rp. 75 ribu untuk 1 set mukena

Program lainnya yang juga sedang diiniasi oleh Agrianita IPB adalah Program Wakaf Mukena.

Program ini bertujuan untuk membantu semua tempat ibadah / musholla yang berada di fakultas / dekanat di lingkungan kampus IPB agar dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada para jemaah.

Hanya dalam hitungan jam setelah informasi disebar, program ini telah berhasil mengumpulkan puluhan mukena. Semua Pengurus Agrianita IPB saling bahu membahu menyebarkan informasi mengenai program ini, dan mencoba mendapatkan partisipasi dari banyak pihak.

Program yang simpatik karena dapat secara nyata mengejewantahkan prinsip "kebersihan adalah sebagian dari iman" nantinya tidak hanya berhenti di penyediaan mukena, namun juga diharapkan dapat dikelola dengan baik oleh masing-masing pengelola musholla. Agrianita IPB bahkan telah berhasil mendapatkan komitmen bantuan cuci mukena secara gratis dari seorang alumni IPB yang mempunyak program amal ini.

Selanjutnya, upaya penyediaan gantungan mukena agar mukena tetap kering dan wangi, sandal yang baik dan asesoris musholla lainnya juga akan menjadi perhatian program ini.

Melihat lajunya partisipasi dalam kegiatan ini, tidak mustahil berhasil dikumpulkan lebih dari 500 mukena. Jika kebutuhan di semua musholla sudah terpenuhi, ada kemungkinan Agrianita menyumbangkan sebagiannya pada masjid Al Hur dan Al Ghifari.